Roti Milk Bun Viral Hadir di Transmart, Lagi Ada Promo!

SHARE  

Milk Bun di Transmart. (CNBC Indonesia/Mentari) Foto: Milk Bun di Transmart. (CNBC Indonesia/Mentari)

Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Roti susu Milk Bun tengah viral di media sosial. Tak ayal, banyak pengunjung yang penasaran untuk mencoba produk terbaru dari Transmart Bread Shop.

Sebagai toko ritel terkemuka, Transmart tidak mau kehilangan momen untuk menyediakan kudapan khas Thailand ini. Milk Bun ini terpantau banyak dibeli para pengunjung Transmart Trans Studio Mall Cibubur pada Minggu, (17/3/2024).

“Tadi kebetulan lewat terus lihat Milk Bun ini, eh tertarik beli buat buka puasa,” ungkap Putri (22) salah satu pengunjung Transmart di Cibubur, Minggu, (17/3/2024).

Sebagai informasi, Milk bun sekilas tampak sama seperti roti sobek pada umumnya. Hanya saja tampilan rotinya diberi taburan bubuk putih di atasnya sehingga terlihat seperti salju.Roti tersebut diklaim memiliki tekstur yang sangat lembut seperti kapas. Roti ini disebut-sebut merupakan adaptasi dari milk bun asal Jepang, Hokkaido milk bun.

Baca: Kisah Abdullah Al Qasemi, Tokoh Islam Arab yang Berubah Jadi Ateis

Selain Putri, ternyata produk Bread Shop Transmart juga mencuri hati Nungki (45), ia membeli beberapa roti-roti manis lainnya selain Milk Snowy Bun ala Thailand. Ia mengaku, memborong cemilan tersebut menggunakan pembayaran kartu kredit Bank Mega.

“Memang belum pernah coba (milk bun) yang dari Thailandnya langsung, tertarik beli karena kebetulan ada diskon,” ucap Putri.

Memang, Roti Milk Snowy Bun di Transmart Bread Shop dibanderol dengan potongan harga dari Rp30.000 menjadi Rp24.000 per pack. Diskon ini bisa dinikmati selama Transmart Full Day Sale hari ini, sejak toko buka hingga pukul 22.00 WIB.

Pengunjung bisa menikmati potongan harga di Program Transmart Full Day Sale dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo https://mesintik.com/Bank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*